Headlines
Loading...
Ulang Tahun ke-5, Media InfoTerbit Adakan Santunan 50 Anak Yatim Piatu

Ulang Tahun ke-5, Media InfoTerbit Adakan Santunan 50 Anak Yatim Piatu


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Bulan Oktober 2024, Media Online InfoTerbit.com genap berusia 5 tahun. Rangkaian peringatan HUT ke-5 dimulai pada bulan September 2024, yakni mengadakan bakti sosial berbagi sembako setiap hari.


Selanjutnya, pada bulan Oktober ini, manajemen dan awak redaksi InfoTerbit.com akan mengadakan santunan yatim piatu. Santunan akan dilaksanakan minggu kedua bulan Oktober 2024.


Founder InfoTerbit.com Ananta Putra mengatakan, tema peringatan HUT ke-5 InfoTerbit yakni "Dari Desa untuk Sesama". Karena itu, dalam rangkaian peringatannya menitikberatkan pada kegiatan sosial bagi masyarakat.


"InsyaAllah, dalam santunan yatim piatu ini, ada 50 anak yatim yang akan kita santuni. Semoga apa yang kami lakukan membawa manfaat untuk masyarakat," kata Ananta, Sabtu 5 Oktober 2024.


Di tahun ke-5 ini, InfoTerbit akan tetap mempertahankan identitasnya sebagai media berbasis desa. Artinya, wartawan InfoTerbit.com harus bangga dengan identitas jurnalis desa.


"Justru itulah identitas yang harus dibesarkan, sehingga mengidentitas di mata dan hati masyarakat," katanya.


Ketua Dewan Penasehat InfoTerbit.com Mahfud Fudianto, SH menyatakan, hingga kini InfoTerbit masih konsisten menyuarakan kepentingan dan aspirasi masyarakat pedesaan.


Menurutnya, desa punya banyak potensi, banyak keunggulan yang belum dipublikasikan. "Melalui InfoTerbit.com, mari kita bantu publikasi segala denyut nadi aktifitas masyarakat pedesaan agar potensi dan keunggulan desa diketahui masyarakat luas," ujar Kang Bimo, sapaan akrab Mahfud Fudianto yang juga anggota DPRD Kabupaten Tangerang.


Namun, dia juga mengingatkan agar awak redaksinya juga terus berpacu dalam kreatifitas inovasi tanpa meninggalkan kearifan lokal.


"Kalau kita lambat merespon kondisi kekinian dan tidak mampu beradaptasi, maka hampir dipastikan kita akan tergerus keadaan dan tidak akan berkembang. Karena itu, manajemen dan awak redaksi harus cepat tanggap dan cepat bertindak menghadapi tantangan perubahan zaman bagi kemajuan perusahaan dan kemajuan bersama sehingga InfoTerbit tetap dicintai masyarakat," ungkapnya


Redaksi InfoTerbit


0 Comments: