Headlines
Loading...
Truk Limbah Lindas Buruh Asal Rajeg Tangerang di Jalan Raya Daon Kukun Hingga Tewas

Truk Limbah Lindas Buruh Asal Rajeg Tangerang di Jalan Raya Daon Kukun Hingga Tewas


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Sebuah video kecelakaan lalu lintas viral di media sosial. Seorang pengendara motor tergeletak tewas ditengah jalan di Jalan Raya Daon Kukun Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.


Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Kamis (17/10/2024) sekitar pukul 15.10 Wib. Korbannya berinisial A, warga Daon Pintu 3, RT 02 RW 04, Desa Daon, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.


Informasi yang dihimpun, sesaat sebelum peristiwa terjadi, A yang merupakan buruh melintas dari arah Daon menuju Kukun. Di Jalan Raya Daon Kukun, Kampung Pasar Daon, RT 01 RW 03. Desa Daon, Kecamatan Rajeg, korban mengalami kecelakaan lalu lintas.


Motor Honda Vario bernomor polisi B 3911 CFH yang dikendarai korban berbenturan dengan sepeda motor tak dikenal dan truk limbah yang juga tak dikenal. Korban langsung terjatuh dan dilarikan ke RSUD Tobat Balaraja. Namun nyawanya tak tertolong akibat luka di bagian kepala.


Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang Ipda Sofiyudin menjelaskan, saat ini peristiwa tersebut sesang ditangani. "Kami sedang selidiki peristiwa ini," ujarnya singkat.


Warga Rajeg meminta agar pelaku yakni sopir truk limbah segera ditangkap, karena kerap membuat keresahan masyarakat.


ID/NTA/TiMS


0 Comments: