Headlines
Loading...
Tampung Keluhan Warga, Kapolsek Kresek Gelar Jumat Curhat di Desa Rancagede Gunung Kaler

Tampung Keluhan Warga, Kapolsek Kresek Gelar Jumat Curhat di Desa Rancagede Gunung Kaler


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Kapolsek Kresek Polresta Tangerang AKP A. Suryadi bersama Kanit Binmas Ipda Marwata, SH, menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Rancagede, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Jum’at (11/10/2024).


Menurut Kapolsek Kresek, kegiatan ini untuk  menyerap informasi dari masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kresek sekaligus menjalin komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat.


"Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pendekatan diri kepada warga dan sebagai wadah untuk menampung keluhan dan unek-unek warga, dan mendengarkan permasalahan yang terjadi di wilayah," kata Kapolsek Kresek AKP A. Suryadi.


Dalam kegiatan ini hadir kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan segenap elemen masyarakat Desa Rancagede.


Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K., M.M melalui Kapolsek Kresek AKP A. Suryadi juga menjelaskan bahwa kegiatan ini juga dimanfaatka untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta melakukan penyuluhan hukum.


"Kami mengajak masyarakat untuk menjaga sinergitas dengan Polri khususnya Polsek Kresek serta bersama-sama menjaga Kamtibmas. Selain itu mengawasi pergaulan anak-anak dari narkoba dan kenakalan remaja seperti tawuran, aksi geng motor dan hal-hal negatif lainnya," terang Kapolsek Kresek. 


Kepala Desa setempat Yani mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat Polsek Kresek. Hal ini memudahkan masyarakat berinteraksi dengan Polisi. "Kami juga mendapatkan pengetahuan tentang hukum dan sinergitas Polisi dengan masyarakat semakin dekat dan erat," katanya.


Ananta/TiMS


0 Comments: