Headlines
Loading...
Sultan T Wirabumi Wakili SMPN 1 Kresek Tangerang Ikuti Lomba Kaligrafi HUT Kabupaten Tangerang

Sultan T Wirabumi Wakili SMPN 1 Kresek Tangerang Ikuti Lomba Kaligrafi HUT Kabupaten Tangerang


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Setelah menjuarai Lomba Kaligrafi tingkat sekolah, Sultan T Wirabumi (14) akan mewakili SMP Negeri 1 Kresek mengikuti Lomba Kaligrafi tingkat SMP se-Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang pekan depan.


Sebelumnya, Sultan siswa kelas 8H telah berhasil meraih Juara 2 Lomba Kaligrafi antar kelas di SMP Negeri 1 Kresek. Juara 1 diraih oleh Sanrino (9A) dan Juara 3 diraih oleh Amelianata (7G).


Tiga siswa ini lah yang nantinya akan mengikuti Lomba Kaligrafi tingkat SMP yang akan diadakan di SMPN 2 Kresek Tangerang.


Wali Kelas VIII H SMPN 1 Kresek Suci Indah Permata Sari mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang ke-392.


Suci mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh siswanya itu. Dia berpesan agar Sultan semangat dan mempersiapkan diri menghadapi lomba tingkat kecamatan.


"Selamat ya Sultan, sudah meraih juara ke 2 kaligrafi SMP Negeri 1 Kresek. Terima kasih karena sudah mewakili kelas dan meraih prestasi, tetap semangat untuk mewakili SMPN 1 Kresek mengikuti Lomba Kaligrafi tingkat kecamatan dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang ke-392," ujar Suci, Selasa 15 Oktober 2024.


Sementara, Sultan T Wirabumi yang merupakan putra pemilik Jaringan Media InfoTerbit Grup, Putra ini optimistis dalam lomba yang digelar tingkat kecamatan mampu mempersembahkan prestasi terbaik buat sekolahnya, SMPN 1 Kresek.


"Saya akan terus berlatih dan semangat agar tampil maksimal dalam Lomba Kaligrafi tingkat kecamatan," ujarnya.


Tim InfoTerbit


0 Comments: