Headlines
Loading...
Ribuan Nelayan dari HNSI Kab. Tangerang Siap Menangkan Andra Soni-Dimyati Pada Pilgub Banten

Ribuan Nelayan dari HNSI Kab. Tangerang Siap Menangkan Andra Soni-Dimyati Pada Pilgub Banten


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Ribuan nelayan anggota Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Tangerang siap memenangkan pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024.


Tekad memenangkan Andra-Dimyati ini disampaikan pada deklarasi saat Rapimcab IV DPC HNSI Kabupaten Tangerang yang digelar di Cafr HSJ Kronjo, Sabtu 19 Oktober 2024.


Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua HNSI Kab. Tangerang H. Abudin, Sekretaris Chaerus Gama, fungsionaris H. Aan dan segenap jajaran mulai dari pengurus DPC, Ranting hingga rukun nelayan.


Sekretaris HNSI Kab. Tangerang Chaerus Gama mengatakan, ada 4 poin hasil Rapimcab yakni seluruh anggota HNSI Kabupaten Tangerang siap menyukseskan Pilkada di Provinsi Banten, turut aktif melaksanakan sosialisasi Pilkada di Banten, siap mendukung Pasangan Calon Gubernur Banten nomor urut 2 Andra Soni-Dimyati Natakusumah dan siap mengawal dan mengantarkan Andra Soni-Dimyati sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.


Ketua HNSI Kabupaten Tangerang H. Abudin mengatakan, Andra Soni-Dimyati berkomitmen meningkatkan SDM nelayan, memperluas sektor peluang usaha di bidang perikanan dan mempermudah proses perizinan nelayan yang selama ini banyak dikeluhkan para nelayan.


"Karena itu, kami bersama ribuan anggota HNSI Kabupaten Tangerang siap untuk memperjuangkan dan memenangkan Bapak Andra Soni dan Bapak Dimyati Natakusumah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten,"' katanya.


Di akhir acara, segenap perwakilan nelayan melakukan deklarasi dukungan terhadap Andra Soni-Dimyati.


Ananta/TiMS


0 Comments: