Headlines
Loading...
Reses ke Pasar Kemis, Anggota Dewan Taufik Arahman Dicurhati Warga Soal Jalan Rusak

Reses ke Pasar Kemis, Anggota Dewan Taufik Arahman Dicurhati Warga Soal Jalan Rusak


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Anggota Fraksi Demokrat DPRD Banten Taufik Arahman menggelar reses di Perum Pondok Indah Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Selasa 22 Oktober 2024.


Menurut Taufik, reses ini untuk menyerap aspirasi dan usulan program pembangunan. Dirinya berupaya semaksimal mungkin mendorong aspirasi masyarakat kepada Pemerintah Daerah.


“Kita akan catat dan nanti kita akan sampaikan secara tertulis dalam paripurna pokok-pokok pikiran DPRD Banten,” katanya seraya mengatakan siap berada berada di garis  terdepan untuk memperjuangkan harapan masyarakat.


Seorang warga, Misri, perwakilan RW 08 Kelurahan Kutabumi menyampaikan, masih banyak PR yang perlu diselesaikan di lingkungannya. Salah satunya jalan lingkungan yang sampai saat ini masih ada yang rusak.


"Jalan-jalan masih berantakan. Kantor RW juga masih berantakan. Fasilitas Rukun Warga yang dapat digunakan masyarakat untuk berkumpul perlu dibangun," kata Misri.


Dia berharap, Taufik Arahman sebagai Anggota DPRD Banten yang menjadi penerus M. Nawa Said Dimyati dapat mendorong dan melanjutkan perjuangan Ketua DPC Partai Demokrat dalam membangun lingkungan.


“Semoga pak Taufik bisa melanjutkan, sebelumnya ini dibangun melalui aspirasi Cak Nawa,” harapnya.


MS/NTA/TiMS


0 Comments: