Headlines
Loading...
Polda Banten Gelar Apel Kesiapan Pam Swakarsa Jelang Pilkada Serentak

Polda Banten Gelar Apel Kesiapan Pam Swakarsa Jelang Pilkada Serentak


SERANG, INFOTERBIT.COM - Polda Banten gelar apel kesiapan Pam Swakarsa jelang Pilkada Tahun 2024 kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Polda Banten pada Rabu (09/10/2024). Kegiatan tersebut dipimpin Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Dr. Raden Muhammad Jauhari.


Dalam sambutannya Dirbinmas Polda Banten menjelaskan kegiatan ini untuk mengonsolidasikan kembali dan menyamakan persepsi tugas pengamanan swakarsa untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.


Selanjutnya Dirbinmas Polda Banten mengungkapkan, tantangan tugas ke depan yakni dihadapkan dengan perkembangan teknologi, khususnya teknologi informasi yang sangat cepat. Sehingga banyak muncul informasi di media sosial yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.


"Yang terkadang tanpa disadari dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab untuk menggerogoti keutuhan NKRI, merusak dan merubah budaya bangsa, bahkan gipergunakan untuk menyebarluaskan paham radikalisme dan intoleransi,” ungkapnya.


Dirbinmas Polda Banten juga berpesan agar kehadiran Satkamling harus betul-betul menjadi Cooling System dan profesional sesuai tupoksi dan tanggung jawab di lingkungan masing-masing.


Ananta/TiMS


0 Comments: