Headlines
Loading...
Pj Bupati Tangerang Andi Ony Takziyah ke Rumah Pasutri Korban Lakalantas di Balaraja

Pj Bupati Tangerang Andi Ony Takziyah ke Rumah Pasutri Korban Lakalantas di Balaraja


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Pj. Bupati Tangerang Andi Ony Prihatono didampingi Muspika Kecamatan Balaraja melakukan takziyah ke rumah duka pasangan suami istri (pasutri) korban musibah kecelakaan maut di Pekalongan pada Jumat (25/10/2024).


Andi Ony menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya almarhum dan almarhumah yang merupakan suami istri sekaligus tokoh agama di Kampung Pakuhaji Desa Tobat, Kec. Balaraja. Kedua korban ini adalah H. Iyus dan istrinya, H. Adah.


"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum, semoga almarhum diterima Imam Islamnya, dan dimaafkan seluruh dosa-dosanya,"terang Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihatono, Jumat (25/10/2024).


Andi mengatakan, dua korban yang meninggal akibat kecelakaan itu merupakan pasangan suami istri yang soleh dan solehah. Kduanya merupakan tokoh agama yang selalu mengajarkan kebaikan. Untuk itulah dirinya berharap agar keluarga diberikan ketabahan, kesabaran dalam menghadapi ujian ini.


"Kami datang kesini hanya membawa doa saja, dan memberikan sedikit bantuan, semoga apa yang kita berikan bisa mengurangi beban keluarga,"tandasnya.


Diberitakan sebelumnya, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bojonglarang, Kabupaten Pekalongan JawanTengah, Sabtu Sore (19/10/2024). Sebuah bus terguling hingga menyebabkan 4 orang tewas, tiga diantaranya warga Balaraja Tangerang. Sementara, 7 orang warga asal Balaraja lainnya dalam kondisi kritis.


Informasi yang dihimpun, tiga warga Balaraja yang meninggal yakni pasangan suami istri H. Iyus dan H. Adah dan sopir yang belum diketahui namanya. Semuanya warga Kampung Tegal Lame Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.


Sedangkan satu orang lainnya yang juga meninggal dunia yakni pemotor, warga Pekalongan.


ID/NTA/TiMS




0 Comments: