Headlines
Loading...
Pertama Kalinya, Jamrana Pramuka Kronjo Digelar di Lapangan Desa Pagedangan Udik

Pertama Kalinya, Jamrana Pramuka Kronjo Digelar di Lapangan Desa Pagedangan Udik


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Untuk pertama kalinya, lapangan Desa Pagedangan Udik menjadi tempat pelaksanan Jambore dan Raimuna (Jamrana) Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang tahun 2024.


Kegiatan Jamrana ini dilaksanakan selama 2 hari mulai Sabtu-Minggu (26-27/10/2024). Tampak ratusan anggota Pramuka mengikuti acara ini dengan antusias dan penuh semangat. Mereka mengikuti aneka kegiatan yang digelar panitia.


Kepala Desa Pagedangan Udik, Astri Apriyanti, S.Pd sangat senang atas dipilihnya lapangan desa Pagedangan Udik sebagai tempat untuk penyelenggaraan Jamrana Pramuka se-Kecamatan Kronjo.


"Pemdes Pagedangan Udik sangat senang, karena ini untuk pertama kalinya lapangan desa kami digunakan dalam kegiatab Jamrana Pramuka," ujar Kades Astri, Sabtu malam (26/10/2024).


Dia berharap, lapangan Desa Pagedangan Udik sebagai fasilitas publik akan bermanfaat untuk berbagai kegiatan, baik kegiatan sosial masyarakat, olahraga, maupun pendidikan.


"Kedepan, lapangan Desa Pagedangan Udik akan kami tata semaksimal mungkin agar bisa menjadi lebih baik lagi dan tentu saja bisa jadi sarana bagi masyarakat dalam berbagai aktifitas yang positif," ujar Kades Astri seraya mengatan bahwa lapangan tersebut ditargetkan akan jadi pusat aktifitas publik.


Ananta/TiMS


0 Comments: