Headlines
Loading...
Kampanye di Wilayah Utara, Calon Wakil Bupati Tangerang Intan Komitmen Majukan UMKM

Kampanye di Wilayah Utara, Calon Wakil Bupati Tangerang Intan Komitmen Majukan UMKM


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Memasuki pekan ketiga masa kampanye tatap muka (dialogis) Pilkada Serentak 2024, Calon Wakil Bupati Tangerang nomor urut 2 Intan Nurul Hikmah, menyapa warga wilayah Utara Kabupaten Tangerang. Kampanye dihelat di Desa Kosambi Barat, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Senin (14 /10/2024).


Kedatangan Intan Nurul Hikmah disambut meriah ratusan warga yang didominasi oleh perempuan dari ibu rumah tangga.


Pasangan Calon Bupati Maesyal Rasyid itu memaparkan berbagai program unggulan, mulai dari pembangunan insfratruktur, pendidikan gratis, layanan kesehatan, hingga pemberian pinjaman modal bagi pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Tangerang, khususnya di wilayah Kosambi. 


"Selain insfratruktur, kami juga siap untuk memajukan UMKM, yakni dengan pemberian pinjaman modal bagi pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah. Dalam kampanye dialogis, banyak juga yang menyampaikan masalah UMKM, pelatihan pemberdayaan masyarakat, terutama untuk perempuan," kata Intan Nurul Hikmah kepada wartawan. 


Dihadapan warga Desa Kosambi, Intan Nurul Hikmah juga memperkenalkan dirinya yang maju sebagai calon Wakil Bupati Tangerang di Pilkada Serentak 2024. "Sebetulnya saya bukan orang baru di pemerintah hari ini karena saya pernah jadi anggota Dewan dua periode 2004-2014," ucapnya. 


Intan juga turut memperkenalkan Maesyal Rasyid sebagai calon Bupati Tangerang, seorang birokrat berpengalaman selama 41 tahun yang juga pernah menjadi Camat Kosambi. 


"Jadi (Maesyal Rasyid) bukan baru sekarang punya tekad melayani masyarakat. Udah 41 tahun melayani masyarakat," kata dia.


Rls/ID/NTA/TiMS


0 Comments: