Headlines
Loading...
Bus Terguling di Pekalongan, 3 Warga Balaraja Tewas, 7 Orang Lainnya Kritis

Bus Terguling di Pekalongan, 3 Warga Balaraja Tewas, 7 Orang Lainnya Kritis

Tangkapan layar video

TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bojonglarang, Kabupaten Pekalongan JawanTengah, Sabtu Sore (19/10/2024). Sebuah bus terguling hingga menyebabkan 4 orang tewas, tiga diantaranya warga Balaraja Tangerang. Sementara, 7 orang warga asal Balaraja lainnya dalam kondisi kritis.


Informasi yang dihimpun, tiga warga Balaraja yang meninggal yakni pasangan suami istri H. Iyus dan H. Adah dan sopir yang belum diketahui namanya. Semuanya warga Kampung Tegal Lame Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.


Sedangkan satu orang lainnya yang juga meninggal dunia yakni pemotor, warga Pekalongan.


Salah satu keluarga korban asal Balaraja Pian mengatakan, saat ini dua keluarganya yang meninggal dunia telah dibawa ke Balaraja. Sementara korban yang mengalami luka kritis masih dirawat di RSUD Kajen Pekalongan


"Kami masih menunggu informasi tujuh korban yang masih kritis dan sekarang dirawat di IGD RSUD Kajen Pekalongan," terangnya.


Diketahui, bus dengan nomor polisi A 7558 ZA itu berpenumpang 32 ditambah 3 kru bus. Sesaat sebelum bus tergulir, ada motor yang menyalip dari arah berlawanan. Sopir bus pun tidak bisa mengendalikan kendaraannya, kemudian membuang ke kiri bahu jalan, beruntung ada pembatas jalan, bus kemudian oleng dan terguling ke kiri jalan.


ID/NTA/TiMS



0 Comments: