Headlines
Loading...
Bocah Yatim Piatu yang Ortunya Meninggal Ditabrak Truk Tanah Dikunjungi Tim Maesyal-Intan dan Andra-Dimyati

Bocah Yatim Piatu yang Ortunya Meninggal Ditabrak Truk Tanah Dikunjungi Tim Maesyal-Intan dan Andra-Dimyati


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Azka, bocah usia 8 tahun yang menjadi yatim piatu karena kedua orang tuanya meninggal tertabrak truk pengangkut tanah dikunjungi tim pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah serta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah, 


Tim yang dipimpin anggota DPRD Kab. Tangerang dari Partai Gerindra Dina Maria Ulfa tiba di rumah keluarga korban di Kampung Kebon Tiwu RT 002/004, Desa Benda, Kecamatan Sukamulya, Jumat 25 Oktober 2024 sekitar pukul 14.00 Wib.


Seperti diketahui, pada Sabtu (12/10/2024) lalu, terjadi lakalantas di Bunderan Bugel, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa. Sepeda motor yang ditumpangi pasangan suami istri Huli Rahmadi-Omah Ajhari ditabrak truk tambang pengangkut tanah. 


Truk itu melanggar Peraturan Bupati Tangerang No 12 Tahun 2022 tentang pembatasan jam operasional angkutan tambanh.


Akibat peristiwa itu, pasutri Huli-Omah meninggal dunia di lokasi, sementara anaknya yang menjadi yatim piatu Azka mengalami luka-luka.


Hingga saat ini, Azka masih menjalani pengobatan karena mengalami luka berat akibat kecelakaan tersebut. 


Melihat kondisi keluarga korban, air mata Dina Maria.Ulfa pun langsung menetes. "Kami turut berduka dan ikut terpukul atas kejadian ini. Sudah seharusnya kejadian seperti ini tidak terulang," kata Dina.


Dalam kesempatan itu, rombongan juga menyerahkan bantuan kepada korban berupa uang tunai. 


"Kami hadir disini untuk memberikan semangat kepada keluar korban, khususnya bagi kedua anak yatim piatu yang ditinggal kedua orang tuanya akibat kecelakaan tersebut. Semoga ini dapat memberikan manfaat," tutur Dina. 


Dina juga mengatakan, kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang serta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang ia dukung terhadap keluarga korban. 


Sementara itu, Ketua Tim pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang nomor urut 02, Moch Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah, Astayudin menambahkan bahwa kunjungan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian pihaknya kepada keluarga korban. 


"Kehadiran kami mengunjungi keluarga korban mewaikili pasangan calon Maesyal-Intan dan Andra-Dimyati," kata Astayudin. 


ID/NTA/TiMS


0 Comments: