Headlines
Loading...
Wakasat Polairud Polresta Tangerang Duduki Jabatan Baru Sebagai Kapolsek Kresek

Wakasat Polairud Polresta Tangerang Duduki Jabatan Baru Sebagai Kapolsek Kresek


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Wakasat Polairud Polresta Tangerang AKP Akhmad Suryadi resmi menduduki jabatan baru sebagau Kapolsek Kresek menggantikan Iptu Darsiti S.H.


Upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin oleh Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K., M.M., di Aula Parama Satwika Mapolresta Tangerang pada hari Jumat (20/09/2024).


Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan sertijab Kabag Ren Polresta Tangerang dari AKBP Resmini Tresna Dewi S.H. M.H., kepada AKP Dodin Awaludin S.H.


Kapolresta berpesan agar pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya barunya.


Selain itu, saat ini sudah memasuki tahapan Pilkada Serentak 2024. Polri wajib mendukung dan mensukseskan pesta demokrasi ini dengan menjaga netralitas, menjaga stabilitas dan menjaga demokrasi agar Pilkada dapat berlangsung aman jujur dan adil.


“Saya berharap kepada seluruh anggota agar selalu memantau situasi kamtibmas dan selalu melakukan pendekatan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh politik serta dengan instansi terkait guna menciptakan daerah hukum yang kondusif,” tutupnya.


Sementara, Kapolsek Kresek AKP Akhmad Suryadi saat dikonfirmasi InfoTerbit.com melalui ponselnya menyatakan siap menjalankan amanah sebaik-baiknya jabatan barunya sebagai Kapolsek Kresek.


"Mohon doa dan dukungan dari segenap lapisan masyarakat agar wilayah Kresek dan Gunung Kaler selalu dalam kondisi kamtibmas yang kondusif," katanya.


Ananta/TiMS


0 Comments: