Headlines
Loading...
Satpol PP Kronjo Temukan Bocah 8 Tahun sedang Bingung dan Ketakutan di SPBU Pejamuran

Satpol PP Kronjo Temukan Bocah 8 Tahun sedang Bingung dan Ketakutan di SPBU Pejamuran


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Seorang bocah berusia 8 tahun berinisial R ditemukan oleh petuga Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Kamis 26 September 2024.


Anggota Satpol PP Kronjo Bachrul Aripin mengatakan, pada Kamis pagi pihaknya mendapat laporan tentang anak yang terpisah dari keluarganya. Anak itu berada di SPBU/Pombensin Pejamuran.


Selanjutnya, Aripin bersama anggota Satpol PP lainnya Ahmad Hp segera ke lokasi. Benar saja, di sana terlihat seorang bocah terlihat seperti kebingungan dan ketakutan. Anggota Satpol PP juga langsung mengamankan anak itu dan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk menjaga keselamatan anak itu.


"Saat kami tanya, anak itu warga Kp. Gandaria Betong Desa Gandaria Kecamatan Mekar Baru. Maka kami langsung mengantarkannya," tambah Aripin. Diketahui, R adalah anak dari Paedah dan Friska, warga Desa Gandaria.


Seorang warga mengapresiasi respon cepat Satpol PP kecamatan Kronjo menindaklanjuti laporan warga. "Saya mengapresiasi kinerja Satpol PP Kronjo. Mereka bertindak dengan cepat dan tanggap atas laporan kami," kata Oji, seorang warga.


SNT/Ananta/TiMS


0 Comments: