Headlines
Loading...
Rumah Warga di Desa Pasir Ampo Roboh, Camat Kresek Gerak Cepat Beri Bantuan

Rumah Warga di Desa Pasir Ampo Roboh, Camat Kresek Gerak Cepat Beri Bantuan

Foto dok. Kec. Kresek

TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Rumah milik pasangan suami istri (pasutri) Nurman-Emi Hermawati roboh saat hujan deras Rabu 25 September 2024 yang lalu. Rumah itu berlokasi di Kampung Kosambi RT 013 RW 06 Desa Pasir Ampo Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang.


Atas musibah yang terjadi, Kabidkam DPP Perkumpulan Trisula Bakti Nusantara Kartusi segera ke lokasi untuk mengecek kondisi penghuninya serta bangunan yang roboh.


"Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Hanya saja, Pak Nurman perlu mendapat bantuan untuk perbaikan rumahnya yang roboh," ujar Kartusi.


Sementara, pemilik rumah, Nurman didampingi oleh Kartusi menjelaskan, peristiwa ini sudah disampaikan kepada Kades Pasir Ampo dan Camat Kresek. "Kami berharap ada bantuan untuk perbaikan rumah kami yang roboh," ujarnya.


Atas musibah yang terjadi, Camat Kresek Tatang Suryana bergerak cepat mendatangi rumah milik Nurman yang roboh. Bersama jajaran Pemdes Pasir Ampo dan elemen masyarakat, Camat Tatang menyerahkan bantuan sembako kepada Nurman dan keluarganya, Sabtu 28 September 2024.


"Apa yang kami berikan ini untuk meringankan beban Pak Nurman yang sedang kena musibah," kata Camat Tatang melalui ponselnya, Minggu 29 September 2024.


Selanjutnya, Camat juga sudah berkomunikasi dengan pihak Pemdes Pasir Ampo untuk membantu perbaikan rumah tersebut. "Semoga segera kita bantu perbaikan rumah Pak Nurman," kata Camat Kresek.


AP/TiMS


0 Comments: