Headlines
Loading...
Pilkada Kabupaten Tangerang Sudah Dekat, Sejumlah PAC AMPD Merasa 'Ditelantarkan'

Pilkada Kabupaten Tangerang Sudah Dekat, Sejumlah PAC AMPD Merasa 'Ditelantarkan'


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Disaat partai-partai sibuk konsolidasi dengan sayap partainya menghadapi Pilkada 2024, namun tidak demikian dengan AMPD (Angkatan Muda Penggerak Demokrat) di Kabupaten Tangerang.


Sejumlah Ketua PAC AMPD di kecamatan wilayah Kab. Tangerang saat dikonfirmasi mengaku belum mendapat arahan maupun perintah apapun untuk bergerak memenangkan calon bupati/calon wakil bupati dari petinggi-petinggi AMPD.


Hal ini seperti diungkapkan Husein, Ketua PAC AMPD Kecamatan Kemiri. Menurut Husein, hingga kini pihaknya tidak ada perintah apapun terkait masalah Pilkada.


"Ya, kita sebenarnya juga menunggu, kok sampai sekarang adem-adem aja gak ada pergerakan," ujat Husein, Jumat 13 September 2024.


Menurutnya, sejak usai Pemilu 2024, pihaknya seolah-olah 'ditelantarkan' dan tidak lagi diberdayakan. "Dulu, saat Pemilu, kita sering konsolidasi. Bahkan turun setiap saat hingga ke pelosok desa. Tapi sekarang fakum, masa iya kita ditinggalkan begitu saja. Kan, kami dulu juga berjuang all out dalam Pemilu," katanya.


Hal senada juga disampaikan Khaerudin atau yang akrab disapa Bombom, Ketua PAC AMPD Kecamatan Kronjo. Menurutnya, sejak selesai Pemilu 2024, tidak pernah ada konsolidasi lagi. "Kita juga sering menanyakan dalam grup WA, bagaimana strategi dan pola menghadapi Pilkada, tapi tidak ada respon," katanya.


Padahal, kata Bombom, AMPD sebagai organisasi sayap sangat strategis bergerak dalam Pilkada. "Tapi karena tidak ada arahan ya bingung. Padahal saat Pemilu lalu janjinya akan selalu dilibatkan dalam setiap kepentingan Partai Demokrat," ungkapnya.


Ananta/TiMS


0 Comments: