Headlines
Loading...
Pencurian Helm Mahal di RSUD Drajat Prawiranegara Serang Meresahkan Pengunjung

Pencurian Helm Mahal di RSUD Drajat Prawiranegara Serang Meresahkan Pengunjung

Foto: tangkapam layar video CCTV (ist.)

SERANG, INFOTERBIT.COM - Aksi pencurian helm mahal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.Drajat Prawiranegara meresahkan pengunjung rumah sakit itu.


Hal ini seperti terjadi pada seorang warga asal Kronjo Tangerang, Supei Al-Bantani. Helm miliknya dicuri seseorang saat mengunjungi rumah sakit itu, Sabtu 14 September 2024.


"Helm saya yang dicuri merk NHK R6 warna putih bercorak biru senilai Rp470 ribu," kata Supei kepada InfoTerbit, Sabtu siang.


Dari rekaman CCTV pihak rumah sakit diketahui, pelaku masuk area parkiran RSUD dr. Drajat Prawiranegara Serang pada Sabtu dini hari (14/9/2024), pukul 02.07 Wib.


Setelah berhasil membawa satu buah helm, pelaku keluat dari parkiran pada hari yang sama pukul 02.15 Wib.


"Pencuri hanya 8 menit saja melancarkan aksinya serta motor yang pelaku pakai tidak menggunakan plat seri nomor polisi dan saat masuk parkiran tidak memakai helm," kata Supei.


Adapun ciri-ciri pelaku bertubuh agak kurus, memakai celana hitam sweater warna merah dan bertopi warna putih-hitam.


Atas kejadian ini, dirinya sudah melaporkan ke pihak rumah sakit untuk ditindaklanjuti. "Kamu juga mohon agar pihak-pihak terkait menindaklanjuti masalah ini agar tidak menimbulkan keresahan dan demi keamanan serta kenyamanan pengunjung," harapnya.


Ananta/TiMS


0 Comments: