Headlines
Loading...
Mayat Bocah Perempuan Wajah Terlilit Lakban Ditemukan di Pantai Cihara Lebak Banten

Mayat Bocah Perempuan Wajah Terlilit Lakban Ditemukan di Pantai Cihara Lebak Banten


LEBAK, INFOTERBIT.COM - Mayat bocah perempuan dengan wajah dan mulut dililit lakban warna hitam ditemukan di Pesisir Pantai Cihara, Desa/Kec. Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (19/09/2024) pukul 06.45 Wib.


Diperkirakan, mayat bocah itu berusia 4-5 tahun. Tidak ditemukan identitas apapun yang melekat di tubuhnya. Saat ini, Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Lebak sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) penemuan mayat tersebut.


Mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Inong. Dia melihat ada sesosok yang mengapung, sekilas mirip boneka. Tapi begitu dilihat ternyata mayat seorang bocah. Penemuan ini langsung dilaporkan ke Polsek Panggarangan Polres Lebak.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono SIK., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Acep Komarudin., SH mengatakan, mayat tersebut telah dibawa ke RS Bhayangkara Serang untuk Otopsi Forensik.


"Perkara penemuan mayat ini masih dalam penyelidikan dan pendalaman,” ujar Kapolsek Panggarangan.


Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya atau mengetahui identitas mayat tersebut bisa menghubungi Polsek Panggarangan atau Sat Reskrim Polres Lebak.


Ananta/TiMS




0 Comments: