Headlines
Loading...
Lima Pembunuh Bocah Perempuan yang Wajahnya Dilakban Ditangkap Polres Cilegon

Lima Pembunuh Bocah Perempuan yang Wajahnya Dilakban Ditangkap Polres Cilegon

Foto ilustrasi

CILEGON, INFOTERBIT.COM - Tim gabungan Resmob Polda Banten, Resmob Polres Cilegon dan Resmob Polres Lebak Polda Banten telah menangkap 5 orang yang diduga pelaku pembunuhan bocah pada Minggu (22/9/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara melalui Kasat Reskrim AKP Hardi Medikson menjelaskan, lima orang itu terkait dengan pembunuhan bocah perempuan yang jasadnya ditemukan warga di Pantai Muara Cihara Desa Cihara Kec. Penggarengan Kabupaten Lebak Banten. Saat ditemukan, wajah bocah itu ditutup lakban.

"Sampai saat ini kita sudah mengamankan 5 orang tersangka, baik itu tersangka yang langsung mengeksekusi anak tersebut atau yang juga membantu sampai dengan pembuangan ke lokasi di Lebak. Ada tiga perempuan dan dua laki-laki," ujar AKP Hardi.

"Untuk lebih jelasnya kronologis dan lain sebagainya nanti kita akan jelaskan besok (Senin, red) pada saat rilis," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, mayat bocah perempuan dengan wajah dan mulut dililit lakban warna hitam ditemukan di Pesisir Pantai Cihara, Desa/Kec. Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (19/09/2024) pukul 06.45 Wib.

Diperkirakan, mayat bocah itu berusia 4-5 tahun. Tidak ditemukan identitas apapun yang melekat di tubuhnya. Saat ini, Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Lebak sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) penemuan mayat tersebut.


Tak berselang lama, identitas mayat bocah perempuan yang ditemukan warga di Pantai Cihara Lebak akhirnya terungkap. Bocah malang itu bernama Aqilatunnisa Prisca Herlan (4), warga Cilegon Banten.

Ananta/TiMS


0 Comments: