Headlines
Loading...
Ketua FKDMI Banten Apresiasi Pj. Bupati Tangerang; Pegawai harus Tulus dan Ikhlas Layani Masyarakat

Ketua FKDMI Banten Apresiasi Pj. Bupati Tangerang; Pegawai harus Tulus dan Ikhlas Layani Masyarakat

Ketua FKDMI Banten H. Abdul Mukti bersama Pj. Bupati Tangerang, Andi Ony.

TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Forum Komunikasi Da'i Muda Indonesia (FKDMI) Banten memberi apresiasi atas ketegasan Penjabat (Pj.) Bupati Tangerang Andi Ony kepada para pegawai, termasuk PPPK di lingkup Kabupaten Tangerang.


Hal ini disampaikan Ketua FKDMI Banten H. Abdul Mukti, M.Pd., kepada InfoTerbit.com, Kamis malam 12 September 2024.


Abdul Mukti mengatakan, pesan bupati kepada pegawainya saat penutupan orientasi PPPK Rabu (11/09/2024), harusnya menjadi cambuk bagi seluruh pegawai Pemkab Tangerang agar memaksimalkan diri memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Saya saat berkeliling ke berbagai daerah masih melihat banyak pegawai yang semaunya saja bekerja. Seperti di Puskesmas Gunung Kaler, jam pelayanannya juga tidak ontime. Meski dibantah oleh kepala puskesmasnya, tapi saya merasakan sendiri dan punya bukti-bukti masih tidak maksimalnya pelayanan," kata Abdul Mukti.


Karena itu, dia memberi apresiasi Pj Bupati Tangerang yang telah memberi pesan kepada seluruh PPPK di lingkungan Kabupaten Tangerang agar bekerja dengan tulus dan ikhlas serta jangan pernah lelah atau menyerah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Seperti diketahui, Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony meminta seluruh Pegawai, termasuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bekerja dengan tulus dan ikhlas dalam melayani masyarakat. Hal itu diungkapkan saat penutupan orientasi PPPK.


Orientasi PPPK ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk memperkuat kompetensi dan kapabilitas pegawai, serta meningkatkan kualitas pelayanan publik yang lebih baik di masa mendatang


"Pesan saya kepada seluruh peserta orientasi, bekerjalah dengan tulus dan ikhlas, jangan pernah lelah dan menyerah untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.


Dia juga pesan agar seluruh pegawai siap menjalankan amanah, tanggung jawab, profesional dan menjunjung tinggi sikap integritas.


Ananta/TiMS


0 Comments: