Headlines
Loading...
Kapolsek Kresek AKP Suryadi Minta Elemen Masyarakat Cegah Tawuran dan Peredaran Miras

Kapolsek Kresek AKP Suryadi Minta Elemen Masyarakat Cegah Tawuran dan Peredaran Miras


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Kapolsek Kresek AKP Akhmad Suryadi meminta agar seluruh ekemen masyarakat menjaga kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2024. Hal ini disampaikan Kapolsek saat acara pisah sambut Kapolsek Kresek Polresta Tangerang, Jumat 27 September 2024.


AKP Akhmad Suryadi resmi menduduki posisi sebagai Kapolsek Kresek menggantikan IPTU Darsiti, SH yang pindah tugas.


Sebagai Kapolsek baru, dirinya memohon doa restu dan dukungan serta sinergitas dari seluruh tokoh dan elemen masyarakat Kresek dan Gunung Kaler demi kelancaran tugas.


"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keharmonisan, terutama menjelang masa Pilkada Serentak 2024," katanya.


Di sisi lain, Kapolsek Kresek juga mnta segenap elemen masyarakat mengawasi anak-anak remaja untuk mencegah aksi tawuran. Selain itu, pihaknya berkomitmen mencegah penyakit masyarakat seperti mencegah peredaran minuman keras (miras), obat-obatan keras tanpa izin hingga narkoba.


Sementara itu, mantan Kapolsek Kresek IPTU Darsiti, SH yang berpamitan setelah menjabat Kapolsek Kresek, mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran Forkopimcam, para tokoh dan elemen masyarakat yang telah banyak membantunya selama masa kepemimpinannya.


"Saya sangat berterima kasih atas kerjasama yang baik dari seluruh pihak selama saya menjabat sebagai Kapolsek Kresek. Semoga sinergi yang terjalin selama ini tetap berlanjut demi keamanan dan ketertiban masyarakat," ujarnya.


Ananta/TiMS


0 Comments: