Headlines
Loading...
Identitas Mayat Bocah Perempuan yang Ditemukan di Pantai Cihara Lebak Terungkap

Identitas Mayat Bocah Perempuan yang Ditemukan di Pantai Cihara Lebak Terungkap


CILEGON, INFOTERBIT.COM - Identitas mayat bocah perempuan yang ditemukan warga di Pantai Cihara Lebak akhirnya terungkap. Bocah malang itu bernama Aqilatunnisa Prisca Herlan (4), warga Cilegon Banten.


Diberitakan sebelumnya, mayat bocah perempuan dengan wajah dan mulut dililit lakban warna hitam ditemukan di Pesisir Pantai Cihara, Desa/Kec. Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (19/09/2024) pukul 06.45 Wib.


Atas musibah itu, Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanagara bertemu dengan keluarga kor­ban untuk menyampaikan rasa prihatin dan dukacita yang mendalam atas kejadian terse­but. 


Dalam kesempatan itu, Kapolres Cilegon sekaligus menjenguk ibu korban yang baru saja melahirkan seorang anak laki laki di Rumah Sakit Kurnia Kota Cilegon.


Menurut Kapolres, korban tak ditemukan di rumahnya saat ibu korban sedang menjemput suaminya pulang kerja. Saat ditinggalkan, anaknya Aqilatunnisa Prisca Herlan sedang menggambar.


Tapi begitu kedua orang tuanya sampai rumah, anaknya tidak ada. Begitu juga handphone milik Saudari ibunya raib.


Lalu kedua orang tua Aqilatunnisa Prisca Herlan mencoba mencari di sekitar rumah dan tempat biasanya main namun tidak dttemukan. Akhirnya mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polres Cilegon.


Di sisi lain, pada Kamis 19 September 2024 sekira jam 05.40 Wib telah ditemukan seorang bocah perempuan yang sudah dalam keadaan meninggal dunia di Pantai Muara Cihara Kabupaten Lebak. Ternyata bocah itu adalah Aqilatunnisa Prisca Herlan.


Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanagara berjanji akan segera mengungkap pelaku pembunuhan. "Hal ini sesuai dengan harapan orang tua korban agar pelaku penganiaya bisa ditangkap dan diadili sesuai dengan hukum yang berlaku," katanya.


Ananta/TiMS


0 Comments: