Headlines
Loading...
Dini Hari Polisi Sisir Bandara Soekarno-Hatta, Cegah Narkoba dan Penyakit Masyarakat

Dini Hari Polisi Sisir Bandara Soekarno-Hatta, Cegah Narkoba dan Penyakit Masyarakat


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Satuan Samapta Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menerjunkan personel untuk menyisir seluruh wilayah hukum pada Kamis (26/9/2024) jelang dini hari.


Kasat Samapta AKP Sugeng Gunawan mengatakan, patroli tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berada di seputaran Bandara Soetta.


Menurut Sugeng, patroli mobile dan dialogis itu juga bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas seperti curat, curas, curanmor, narkoba, perjudian, dan penyakit masyarakat lainnya.


"Patroli itu menyasar Terminal 1, 2, 3 serta Cargo dan area perkantoran berlanjut ke seluruh wilayah hukum Polresta Bandara Soetta," terang Sugeng di Tangerang, Banten.


Sugeng menambahkan, pada kesempatan itu pihaknya juga mengajak sekaligus mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas kondusif di Bandara Soetta.


Selain itu, dia juga berpesan bila melihat atau mengalami gangguan kamtibmas agar segera melapor ke kepolisian terdekat untuk segera ditindaklanjuti sesuai prosedur yang berlaku.


"Patroli di wilayah hukum Bandara Soetta berjalan dengan lancar, tidak ada temuan yang menonjol," tandas Sugeng didampingi Ipda Hasugian, Bripda Yohanes dan Bripda Kornelius.


Amri, salah satu masyarakat yang melihat patroli kepolisian tersebut menyampaikan apresiasi. Menurut dia, hal itu sangat bermanfaat bagi masyarakat di Bandara Soetta.


"Terima kasih kepada Polresta Bandara Soetta, kami merasa aman dan nyaman. Kami berharap kegiatan ini dapat terus ditingkatkan kedepannya," tandas Amri di lokasi kegiatan.


SF/Nta/TiMS


0 Comments: