Headlines
Loading...
Camat Gunung Kaler Apresiasi Kinerja Mantan Kapolsek Kresek Iptu Darsiti

Camat Gunung Kaler Apresiasi Kinerja Mantan Kapolsek Kresek Iptu Darsiti


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Camat Gunung Kaler Kabupaten Tangerang, Kurnia, S.STP., M.Si mengapresiasi kinerja Iptu Darsiti, SH selama menjabat sebagai Kapolsek Kresek Polresta Tangerang.


Hal ini disampaikan Camat Kurnia saat acara pisah sambut Kapolsek Kresek Polresta Tangerang, Jumat 27 September 2024. AKP Akhmad Suryadi resmi menduduki posisi sebagai Kapolsek Kresek menggantikan IPTU Darsiti, SH yang pindah tugas.


Menurutnya, Iptu Darsiti selama ini telag menjalin sinergitas yang sangat baik dengan Pemerintah Kecamatan Gunung Kaler. Selain itu, Kamtibmas di wilayah Gunung Kaler juga terjaga dengan baik berkat kerja keras Kapolsek Iptu Darsiti dan jajarannya.


"Kami mengapresiasi kepada Ibu Iptu Darsiti yang sudah menjalankan tugas dan layanannya dengan baik terhadap masyarakat Gunung Kaler. Terima kasih Bu, karena sudah siap sedia ketika kami membutuhkan pelayanan kamtibmas selalu ontime dan sigap melayani aduan masyarakat," ujarnya.


Selanjutnya, kepada Kapolsek Kresek yang baru AKP Akhmad Suryadi, Camat Kurnia mengucapkan selamat bertugas. "Kami akan senantiasa menjalin dan terus meningkatkan sinergitas dengan jajaran Polsek Kresek. Semoga Kamtibmas kondusif akan senantiasa terjaga," ungkapnya.


Ananta/TiMS


0 Comments: