Headlines
Loading...
Semarak HUT RI di RT 22 Kresek, 7 Blok Jameela Village Makin Menyala Dihias Warga

Semarak HUT RI di RT 22 Kresek, 7 Blok Jameela Village Makin Menyala Dihias Warga


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Sejak sepekan terakhir, semarak peringatan HUT RI ke-79 di RT 22 Perum Jameela Village Kresek Tangerang makin terasa. Warga di tujuh blok perumahan itu kompak menghias lingkungannya sehingga makin menyala.


Tujuh blok yang serempak menghias lingkungannya itu adalah Blok Raihan 4, Raihan 5, Raihan 6, Razan 2, Razan 3, Razan 4 dan Razan 5. Selain itu, warga juga membangun gapura besar di Jalan Utama RT 022.


Seluruh warga mencurahkan ide dan kreatifitas masing-masing untuk mempercantik blok rumah mereka.


Gapura masuk blok, cat warna warni, aneka hiasan bendera dan bendera segitiga, lampu kelap-kelip, umbul-umbul, menambah semarak masing-masing blok.


Di Blok Raihan 4, warganya memanfatkan aneka barang bekas untuk disulap jadi hiasan menarik. Di Blok Raihan 5, nuansa warna-warni cat sangat dominan dan menambah cantik blok itu.


Sementara di Blok Razan 3, gapura yang didirikan warga terasa gagah dengan nuansa merah putih. Begitu juga dengan hiasan lain dan lampu hias didominasi warga merah dan putih.


Lalu di Razan 5, mengusung konsep Go Green dalam balutan tugu dan cat jalan bernuansa hijau. Selain itu ditambah dengan bendera segitiga dan umbul-umbul.


Begitu juga di Raihan 6, semarak bendera segitiga dan umbul-umbul menambah kemeriahan suasana. Sementara di Razan 4 menonjolkan nuansa gapura merah putih dan di Razan 2, bendera hias mendominasi.


Ketua RT 22 Putra sangat bangga dan memberikan apresiasi atas inisiatif dan kreatifitas warga untuk menyemarakkan suasana HUT RI ke-79. "Inilah yang kami dorong kepada warga, selain kekompakan dan semangat kebersamaan, masing-masing juga melahirkan aneka kreatifitas untuk memajukan RT 22 dan targetnya Perum Jameela Village jadi hunian yang nyaman bagi warga," ujarnya.


Saat ini, pihak RT 22 juga membangun gapura besar di Jalan Utama RT 22 dalam rangka HUT RI ini. "Gapura ini konsepnya go green, dan karena kami tinggal di kompleks perumahan, desainnya juga bernuansa siluet rumah dan dipadu dengan warna-warni umbul-umbul, lampu dan bendera segitiga. Selain itu, ruas jalan utama juga kami cat sehingga untuk foto selfie juga kereen lah," ujar RT 22, Putra.


Tim InfoTerbit



0 Comments: