Headlines
Loading...
RT 14 Soge Pasir Kalahkan RT 13 Turnamen Bola Voli Desa Talok Kec. Kresek Tangerang

RT 14 Soge Pasir Kalahkan RT 13 Turnamen Bola Voli Desa Talok Kec. Kresek Tangerang


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Tim bola voli Porpas RT 014 Soge Pasir berhasil menjadi juara setelah mengalahkan tim RT 13 dalam final kompetisi bola boli yang diadakan Pemdes Talok, Kec. Kresek, Kab. Tangerang, Minggu 11 Agustus 2024.


Kompetisi bola voli ini diadakan di lapangan bola voli di lingkungan jalaman SD Nurul Falah Talok yang pembangunannya baru selesai atas inisiatif program Kepala Desa Talok, Bunyamin.S.Pd.


Ajang ini diikuti 15 tim perwakilan dari seluruh RT yang ada di Desa Talok dengan sistem gugur.


Kades Talok Bunyamin mengatakan, ajang ini untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-79 sekaligus untuk membangun kebersamaan dan silaturahmi antar warga.


Terkait pembanguna lapangan voli, harapan Kades Bunyamin bisa menunjang kebutuhan olah raga para pemuda dan warga dalam olahraga bola voli.


Sementara, dakam pertandingan final RT 13 melawan RT 14, sejak dari penyisihan sampai final pertandingan sangat seru dan terjadi kejar mengejar angka dalam perebutan set kemenangan.


Pada set pertama kemenangan diraih oleh Tim RT 14, namun akhirnya saat set ke dua dibalas oleh Tim RT 13. Sehingga dilanjutkan dalam set ketiga untuk menetukan pemenang dalam pertandingan tersebut.


Alhasil keseruan saling kejar angka terjadi di set ketiga atau terakhir ini. Namun dewi Fortuna berpihak pada RT 14 yang  akhirnya mampu memenangkan set terakhir sehingga tim bola volu RT 14 dinobatkan sebagai juara.


Di akhir pertandingan, Kades Talok Bunyamin S.Pd berpesan agar kegiatan bola voli ini terus dilanjutkan untuk meraih prestasi lebih tinggi.


Terpisah, Ketua PORPAS (Pemuda Olah Raga Pasir Sore) Malik Fatoni mengapresasi usaha maksimal para pemuda warga Pasir Sore yang masuk dalam warga RT 14. Walaupun mendadak dibentuk dan minimnya latihan, tapi tetap bisa meraih hasil maksimal.


Malik Fatoni punya keinginan agar gairah olah raga ini terus terjaga dalam berbagai even pertandingan lain dan olah raga lainnya.


"Insya Allah akan kita susun dan jadwalkan dalam waktu dekat, semoga pemuda bisa kompak terus dan menarik minat para donatur untuk kegiatan berikutnya," kata Malik.


Pembina PORPAS Usup menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan ini dan berpesan agar warga RT14 yang tergabung dalam PORPAS bisa dapat terus meraih prestasi di even lainnya dan cabang olahraga raga lainnya.


Dan berharap wadah PORPAS ini bisa menjadi wadah anak muda utk menyalurkan gairah olah raga dan memasyarakatkan olah raga sebagai wadah silaturahmi dan prestasi yang baik dan positif.


Ananta/TiMS



0 Comments: