Headlines
Loading...
Polsek Kresek Bersama Warga RT 14 RW 04 Desa Talok Rayakan Peringatan HUT RI ke-79

Polsek Kresek Bersama Warga RT 14 RW 04 Desa Talok Rayakan Peringatan HUT RI ke-79


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Kemeriahan dan kebersamaan warga dalam setiap peringatan hari kemerdekaan sering hadir pada saat moment tertentu.


Seperti pada perayaan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 tahun 2024. Seluruh warga Kampung Pasir Soge Rt/RW 14/04 Desa Talok Kecamatan Kresek merayakannya di halaman SD Nurul Falah Talok. Berbagai lomba digelar sehingga nampak kemeriahan dalam kebersamaan.


Pada kegiatan kali ini mendapat suport langsung dari Polsek Kresek yang dipimpin oleh Kapolsek Kresek Ibu IPTU Darsiti, SH dan dengan kehadiran para anggota dari Polsek kresek di tengah warga RT 14 Soge Pasir.


Dalam sambutannya, Kanit Samapta Polsek Kresek IPDA SETIONO, SH mewakili Kapolsek Kresek berharap nilai-nilai keteladanan dalam kemeriahan dan kegiatan peringatan kemerdekaan RI ke 79 ini dapat menumbuhkan rasa patriotisme dan nasionalisme kebangsaan.


Ketua RT 14 Jamal mengucapkan banyak terima kasih dan suportnya dari Ibu Kapolsek Kecamatan Kresek atas dukungannya dalam kegiatan ini. "Berharap sinergisitas kebersamaan dan kedekatan dengan warga ini dapat mendorong keamanan dan ketertiban di tengah kehidupan masyarakat dan berharap dari kegiatan ini bisa dapat saling menguatkan dan terus dekat dengan warga masyarakat dalam bina lingkungan masyarakat," ujarnya.


Beragam perlombaan yang di adakan oleh panitia perlombaan dan hadiah dari perlombaan yang disediakan baik oleh panitia dan suport dari Polsek Kresek.


Perwakilan warga sekaligus Ketua Pemuda RT 14 Opik mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan beragam hadiah yang Kapolsek anggota Polsek Kresek. 


Ananta/TiMS


0 Comments: