Headlines
Loading...
PAC PDI Perjuangan Kresek Mulai Bergerak Total Menangkan Pasangan Mad Romli-Irvansyah

PAC PDI Perjuangan Kresek Mulai Bergerak Total Menangkan Pasangan Mad Romli-Irvansyah


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kresek mulai bergerak total untuk memenangkan pasangan calon bupati-wakil bupati Mad Romli-Irvansyah Asmat pada Pilkada Kabupaten Tangerang.


Penegasan ini disampaikan oleh Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Kresek Sukardi kepada InfoTerbit, Sabtu 31 Agustus 2024.


Menurutnya, saat ini kader-kader PDI Perjuangan Kecamatan Kresek mulai gencar menyosialisasikan pasangan Mad Romli-Irvansyah sebagai calon bupati-calon wakil bupati Tangerang.


Sosialisasi dilakukan di masyarakat umum maupun di internal pengurus PDIP sampai akar rumput.


"Kami juga menekankan agar semua pengurus PAC PDI Perjuangan Kresek benar-benar kerja keras memenangkan Mad Romli-Irvansyah," kata Sukardi.


"Kami kader-kader banteng bergotong-royong, bahu-membahu, bergerak ke tengah masyarakat. Di kampung-kampung, dalam obrolan warga, dan di kelompok-kelompok masyarakat kami juga sosialisasikan Bapak Mad Romli dan Bapak Irvansyah," lanjutnya.


Menurut Sukardi, calon bupati H. Mad Romli atau H. Ombi sudah teruji mampu menjadi jembatan aspirasi masyarakat Kabupaten Tangerang, karena memiliki pengalaman menjadi Wakil Bupati periode yang lalu mendampingi H. Ahmed Zaki Iskandar. 


Disamping itu latar belakangnya sebagai seorang pengusaha, diyakini dapat menarik sejumlah investor luar untuk berinvestasi di Kabupaten Tangerang hingga akan sedikit banyak menambah PAD serta mengurangi angka pengangguran dan kesenjangan saat ini.


Sementara, calon wakil bupati Irvansyah Asmat yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang merupakan sosok politisi senior yag gigih berjuang ditambah dengan pengalamannya sebagai anggota DPR RI.


"Dengan perpaduan itu, kedua tokoh ini merupakan sosok yang idel untuk memimpin Kabupaten Tangerang lima tahun ke depan," ujarnya.


Ananta/TiMS


0 Comments: