Headlines
Loading...
Ketua Harian ICMI Kab. Tangerang dan Koramil 07/Kresek Jadi Juri Lomba Kebersihan-Keindahan di RT 22 Jameela Village

Ketua Harian ICMI Kab. Tangerang dan Koramil 07/Kresek Jadi Juri Lomba Kebersihan-Keindahan di RT 22 Jameela Village


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Warga 7 blok di RT 22 Perum Jameela Village Desa/Kec. Kresek, Kab. Tangerang mengadakan lomba kebersihan dan keindahan, Sabtu 17 Agustus 2024.


Warga masing-masing blok yang ada di RT 22 perumahan itu sudah sejak setengah bulan terakhir berbenah membersihkan lingkungannya dan menghiasnya.


Di blok Raihan 5 misalnya, warga bergotong-royong membuat gapura hingga mengecat jalan konblok mereka.


Sementara di blok Razan 3, gapura yang dibangun tampak kokoh dengan cat yang didominasi warga merah dan putih. "Kami ingin lingkungan kami bersih, asri dan indah," kata Rian, warga blok Razan 3.


Tak kalah menariknya di blok Raihan 4, warganya memanfaatkan barang bekas yang didaur ulang untuk menghiasi blok itu.


Sementara, blok Razan 5 mengusung konsep go green dengan mengecat tugu masuk dengan warga hijau, cat konblok hijau hingga berbagai pot tanaman mempercantik lingkungan.


Lalu blok Raihan 6 didominasi bendera segitiga warna-warni hingga menambah semarak.


Dewan juri yang didatangkan oleh Ketua RT 022 Putra untuk menilai yakni Malik Fatoni, Ketua Harian Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kab. Tangerang dan dari Koramil 07/Kresek, Sertu Sugiyanto.


Ketua Harian ICMI Kab. Tangerang Malik Fatoni memuji kreatifitaa warga RT 022 Jameela Village yang mengusung tema berbeda-beda di masing-masing blok. "Hal ini menunjukkan warga kreatif dan idenya segar-segar," katanya.


Adapun point-point yang dinilai yakni kebersihan, kerapihan, keindahan dan kekompakan.


Seperti diketahui, kegiatan ini memperebutkan hadiah uang tunai dari media InfoTerbit.com yang rencananya akan diumumkan hasilnya tanggal 25 Agustus 2024.


Tim InfoTerbit



0 Comments: