Headlines
Loading...
Jelang Dilantik Jadi Anggota DPRD Kab. Tangerang, Karangan Bunga Berdatangan di Kediaman Mahfudz Fudianto

Jelang Dilantik Jadi Anggota DPRD Kab. Tangerang, Karangan Bunga Berdatangan di Kediaman Mahfudz Fudianto


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Sehari menjelang pelantikan anggota DPRD Kabupaten Tangerang, rumah anggota DPRD terpilih Mahfudz Fudianto di Kresek dipenuhi karangan bunga dari berbagai pihak untuk memberikan ucapan selamat.


Mahfudz Fudianto yang akrab disapa Bang Bimo adalah anggota DPRD terpilih dari Partai Golkar Dapil 2. Dalam Pemilu legislatif yang lalu, Bimo meraup 15.444 suara.


Meski terbilang pendatang baru di dunia politik, Ketua AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Kab. Tangerang ini dikenal luas masyarakat.


Sosoknya yang mewakili kaum milenial mulai menonjol saat ia membuat film "Santri Kresek". Lalu Bimo yang juga Pendiri Ormas Satria Banten makin dikenal luas saat membuka "Angkringan Bang Bimo". Di sini, dia mewadahi para pemusik untuk tampil live di angkringan miliknya.


"InsyaAllah saya duduk di Komisi 1 DPRD Kabupaten Tangerang. Mohon doanya agar saya bisa menjalankan amanah sebagai wakil rakyat dan bisa mewakili aspirasi masyarakat," ujar Mahfud Fudianto kepada InfoTerbit, Kamis 22 Agustus 2024.


Sementara, informasi yang didapat InfoTerbit dari Sekretariat DPRD, sebanyak 55 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang provinsi Banten yang terpilih pada pemilu 2024 akan dilantik hari kamis tanggal 23 Agustus 2024 di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang.


Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang, Neneng Almirah, mengatakan, acara yang akan berlangsung nanti bakal dihadiri oleh berbagai OPD, termasuk pejabat pemerintah daerah, tokoh masyarakat, serta keluarga anggota DPRD yang baru terpilih, serta mantan pejabat baik dari daerah maupun mantan anggota DPRD.


"Anggota yang tidak terpilih tetap kami undang, di sisi itu undangan akan dihadiri oleh berbagai pihak termasuk mantan para pejabat,-pejabat," tuturnya.


AG/Ananta/TiMS


0 Comments: