Headlines
Loading...
HUT RI ke-79, Warga Taman Balaraja RT 05/07 Desa Parahu Gelar Aneka Lomba dan Goes Sehat

HUT RI ke-79, Warga Taman Balaraja RT 05/07 Desa Parahu Gelar Aneka Lomba dan Goes Sehat


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Warga Perum Taman Balaraja RT 05/07 Desa Parahu Kec. Sukamulya Kab. Tangerang memeriahkan HUT RI ke-79 dengan menggelar berbagai lomba dan kegiatan.


Lomba ini diikuti oleh anak-anak mulai tingkat TK sampai SMP/MTS. Sementara, pada hari Minggu 18 Agustus 2024 dilaksanakan Goes Sehat yang diikuti 176 peserta mulai anak-anak, ibu-ibu hingga bapak-bapak.


Ketua RT 05/07 Taman Balaraja Rasidi mengatakan bahwa Goes Sehat menempuh jarak 15 Km. Warga yang menjadi peserta tampak antusias dan semangat. Sementara, panitia sibuk menyiapkan berbagai macam doorprize dengan hadiah utamanya Mesin cuci dan TV, serta banyak hadiah hiburan lainya.


"Selain kegiatan ini, nanti pada tanggal 24 Agustus 2024 juga akan dilaksanakan bazar UMKM," ujar Rasidi yang juga Ketua Panitia HUT RI ke-79.


Sementara Tokoh Pemuda RT 05/07 Taman Balaraja Jahrudin sangat mendukung dan memberi apresiasi kepada panitia yang telah sukses mengadakan kegiatan ini. "Semoga tahun depan, kegiatan ini bisa kami gelar lebih meriah lagi," katanya.


Ananta/TiMS


0 Comments: