Headlines
Loading...
4 Parpol Dukung Mad Romli-Irvansyah, Mahfud Fudianto: Kita Bergerak Bersama untuk Kemenangan

4 Parpol Dukung Mad Romli-Irvansyah, Mahfud Fudianto: Kita Bergerak Bersama untuk Kemenangan


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Empat partai politik (parpol) sepakat mendukung pasangan H. Mad Romli-H. Irvansyah Asmat dalam Pilkada Kabupaten Tangerang. Keempat parpol ini adalah Partai Golkar, PDI Perjuangan, PPP dan Partai Demokrat.


Tim Pemenangan Mad Romli-Irvansyah (MAPAN), Mahfudz Fudianto, SH optimistis bahwa pasangan Mad Romli-Irvansyah akan memenangkan Pilkada November 2024.


"Kita semua akan bergerak dan kompak untuk kemenangan pasangan Mad Romli-Irvansyah. 

Insyaallah dari empat partai tersebut akan berkolaborasi secara kompak," kata Mahfudz Fudianto yang juga anggota DPRD terpilih Kabupaten Tangerang, Jumat 16 Agustus 2024.


Kepada InfoTerbit.com, Bang Bimo--sapaan akrab Mahfudz Fudianto mengatakan, pihaknya akan langsung bergerak ke akar rumput pemilih dan merawat basis dukungan yang sudah terikat.


Diketahui, H. Mad Romli atau H. Ombi adalah Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang yang sudah teruji mampu menjadi jembatan aspirasi masyarakat Kabupaten Tangerang, karena memiliki pengalaman menjadi Wakil Bupati periode yang lalu mendampingi H. Ahmed Zaki Iskandar. 


Disamping itu latar belakangnya sebagai seorang pengusaha, diyakini dapat menarik sejumlah investor luar untuk berinvestasi di Kabupaten Tangerang hingga akan sedikit banyak menambah PAD serta mengurangi angka pengangguran dan kesenjangan saat ini.


Ananta/TiMS


0 Comments: