Headlines
Loading...
Penerbangan Balon ke Udara Warnai Apel Gerakan Coklit Serentak PPK Kecamatan Kresek

Penerbangan Balon ke Udara Warnai Apel Gerakan Coklit Serentak PPK Kecamatan Kresek


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan Apel Gerakan Coklit Serentak (GCS) di halaman Kantor Kecamatan Kresek, Selasa 25 Juni 2024.

 

Hadir dalam kegiatan itu Ketua PPK Kec. Kresek H. Iyan Jarian, S.Pd dan jajaran, unsur Forkopimcam Kresek diantaranya Sekcam Kresek M. Romli, unsur Koramil Kresek dan jajaran Polsek Kresek serta para petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih).


Apel Gerakan Coklit Serentak ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Ketua PPK Kec. Kresek dan unsur Forkopimcam.


Ketua PPK Kresek, H. Iyan Jarian, S.Pd., mengatakan, Pantarlih adalah petugas yang dibentuk oleh PPS untuk melakukan pendaftaran dan pemutakhiran data pemilih pada Pilkada Kabupaten Tangerang 2024.


Dia berharap agar para petugas Pantarlih dapat menjalankan tugasnya secara profesional mengikuti peraturan yang sudah ada. "Setiap kegiatan pendataan yang dilakukan harus dikoordinasikan dengan PPS masing-masing," ujar aktifis muda ini.


Ditempat sama, Sekcam Kresek M. Romli mengatakan, petugas Pantarlih harus bersikap jujur, profesionalitas, mandiri dan terbuka dalam menjalankan tugasnya.


"Kita semua yakin bahwa jajaran PPK, PPS, maupun Pantarlih akan mengedepankan integritas dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara Pemilu," ujarnya.


Ananta/TiMS


0 Comments: