Headlines
Loading...
Kunjungi RT 022, Anggota DPRD Banten Indah Rusmiati Silaturahmi dengan Warga Jameela Village

Kunjungi RT 022, Anggota DPRD Banten Indah Rusmiati Silaturahmi dengan Warga Jameela Village


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Anggota DPRD Banten Indah Rusmiati, SH., SIP., MIP., bersilaturahmi dengan warga RT 022 Perum Jameela Village, Desa/Kec. Kresek, Kab. Tangerang, Selasa 18 Juni 2024.


Kunjungan anggota dewan dari Fraksi PDIP itu disambut Ketua RT 022 Putra dan segenap pengurus RT 022 Seksi Kewanitaan Ny. dipimpin Ny. Ratna. Selain itu hadir Ketua RT 003 Desa Kresek Yadi dan puluhan warga.


Dalam silaturahmi, Indah Rusmiati menyampaikan sejumlah hal. Selain melakukan sosialisasi peraturan daerah, Indah juga berpesan agar warga menjaga kesehatan keluarganya sebab saat ini sedang marak penyakit demam berdarah, muntaber, dan disentri.


"Mari ibu-ibu kita jaga putra-putri kita. Kebersihan, baik di rumah maupun lingkungan harus dijaga untuk menghindari berbagai penyakit," kata anggota Komisi III DPRD Banten ini.


Sementara Seksi Kewanitaan RT 022 dan warga juga mengusulkan sejumlah hal kepada Indah Rusmiati. Diantaranya terkait pemberdayaan warga melalui rencana budidaya tanaman Rosella dengan memanfaatkan fasum perumahan dan halaman rumah warga.


"Untuk budidaya tanaman rosella, InsyaAllah saya siap bantu untuk pelatihan cara menanamnya, pembibitannya hingga perawatannya. Silahkan dibentuk dulu Kelompok Pembudidaya Tanaman Rosella di Perum Jameela Village" ujarnya.


Di sisi lain, Indah juga mendukung rencana pelaksanaan Posyandu di Perum Jameela Village. Apalagi Indah melihat perumahan ini banyak dihuni pasangan muda yang memiliki anak kecil. "Segera buat Posyandu dan nanti akan kita dukung pelaksanaannya," kata Indah.


TiMS


0 Comments: