Headlines
Loading...
Gercep! Camat Gunung Kaler Komandoi Langsung Bersihkan Ruas Jalan Syekh Nawawi

Gercep! Camat Gunung Kaler Komandoi Langsung Bersihkan Ruas Jalan Syekh Nawawi


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Camat Gunung Kaler Kabupaten Tangerang Kurnia S.STP, M.Si, gerak cepat (gercep) mengatasi masalah lingkungan di wilayahnya.


Setelah mendengar adanya musibah kecelakaan di ruas Jalan Raya Syekh Nawawi, camat muda ini langsung mengomandoi langsung gerakan kebersihan di lingkungan ruas jalan itu, meski TKP (tempat kejadian perkara) kecelakaan bukan berada di wilayahnya, melainkan di wilayah Kecamatan Mekar Baru.


"Iya, kita gerak cepat untuk merespon keluhan masyarakat. Jika lingkungan kita bersih, tertata rapi dan pepohonan tidak memakan badan jalan, pengendara juga akan merasa nyaman dan tidak terganggu jarak pandang," ujar Camat Kurnia saat ditemui di lokasi, Minggu 16 Juni 2024.


Selanjutnya, Camat Kurnia juga akan memprogramkan secara rutin pembersihan lingkungan ruas Jalan Raya Syekh Nawawi, khususnya yang masuk wilayah Gunung Kaler. "Kami juga akan mengusulkan penerangan jalan ditambah sehingga jika malam terang-benderang," katanya.


Diberitakan sebelumnya, seorang pengendara motor bernama Sugiarto (24) mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Syekh Nawawi, antara ruas jalan dari Desa Jenggot Kec. Mekar Baru menuju Desa Kedung Kec. Gunung Kaler. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu 15 Juni 2024 sekira pukul 05:30 Wib. 


"Jalan jadi menyempit tertutup semak. Setahu saya, dalam sebulan terakhir ini sudah terjadi empat kali kecelakaan. Kebetulan saya sendiri yang menangani langsung kecelakaan itu di lokasi," ujar Tubi, warga setempat.


Ananta/TiMS


0 Comments: