Headlines
Loading...
Gerakan Coklit Serentak; Camat Gunung Kaler Minta Petugas Pantarlih Profesional dan Jaga Integritas

Gerakan Coklit Serentak; Camat Gunung Kaler Minta Petugas Pantarlih Profesional dan Jaga Integritas


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan Apel Gerakan Coklit Serentak (GCS) di halaman Kantor Kecamatan Gunung Kaler, Selasa 25 Juni 2024.

 

Hadir dalam kegiatan itu jajaran PPK Kec. Gunung Kaler, unsur Forkopimcam dan para petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih).


Dalam sambutannya, Camat Gunung Kaler Kurnia, S.STP., M.Si berpesan agar seluruh petugas Pantarlih Pilkada Kab. Tangerang 2024 bekerja secara profesional dan berintegritas.


Sebab, pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih sangat penting untuk menjamin validitas data pemilih. Sebab, akan berdampak langsung pada kelancaran dan kesuksesan Pilkada 2024.


"Karena itu, petugas Pantarlih harus bersikap jujur, profesionalitas, mandiri dan terbuka dalam menjalankan tugasnya," pesan Camat Kurnia. Hal ini agar Pilkada dapat berjalan dengan jujur, adil, dan demokratis.


Seperti diketahui, petugas pantarlih di Kecamatan Gunung Kaler yang dilantik berjumlah 147 anggota. Para petugas ini akan melakukan pendataan pemilih untuk Pilkada Kabupaten Tangerang 2024.


Ananta/TiMS


0 Comments: