Headlines
Loading...
4 TKP Kecelakaan di Jalan Raya Syekh Nawawi Akibat Semak Tutup Jalan Masuk Wilayah Mekar Baru

4 TKP Kecelakaan di Jalan Raya Syekh Nawawi Akibat Semak Tutup Jalan Masuk Wilayah Mekar Baru


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Empat tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan di Jalan Raya Syekh Nawawi akibat semak yang menutupi jalan ternyata masuk wilayah Desa Jenggot Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang.


Hal ini diketahui dari tugu pembatas kecamatan yang baru terlihat akibat tertutup semak-semak.


"Saya cek, empat kali kecelakaan yang terjadi Jalan Raya Syekh Nawawi dalam sebulan terakhir ini masuk wilayah Kecamatan Mekar Baru," kata Tubi, seorang warga yang mengecek tugu pembatas itu.


Padahal sebelumnya, Camat Mekar Baru Aan Ansori kepada Tubi mengatakan bahwa lokasi tempat terjadinya kecelakaan itu masuk wilayah Gunung Kaler.


Hingga Minggu 16 Juni 2024, belum ada tindakan dari pihak Kecamatan Mekar Baru membersihkan semak yang menutup ruas jalan itu. "Justru dari pihak Kecamatan Gunung Kaler merespon cepat melakukan kerja bakti di jalan itu," ujar Tubi.


Diberitakan sebelumnya, seorang pengendara motor bernama Sugiarto (24) mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Syekh Nawawi, antara ruas jalan dari Desa Jenggot Kec. Mekar Baru menuju Desa Kedung Kec. Gunung Kaler. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu 15 Juni 2024 sekira pukul 05:30 Wib. 


"Jalan jadi menyempit tertutup semak. Setahu saya, dalam sebulan terakhir ini sudah terjadi empat kali kecelakaan. Kebetulan saya sendiri yang menangani langsung kecelakaan itu di lokasi," ujar Tubi, warga setempat.


Ananta/TiMS


0 Comments: