Headlines
Loading...
Heboh! Warga Gunungsari Serang Temukan Janin Bayi Terkubur di Belakarang Rumah Warga

Heboh! Warga Gunungsari Serang Temukan Janin Bayi Terkubur di Belakarang Rumah Warga


SERANG, INFOTERBIT.COM - Warga Gunungsari Kabupaten Serang dihebohkan dengan penemuan janin bayi yang terkubur di belakang rumah warga, Kamis 25 Januari 2024. Tim Polresta Serang Kota langsung menuju lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto melalui Kapolsek Pabuaran Polresta Serang Kota Akp Ugum mengatakan, pihaknya telah meminta keterangan sejumlah saksi.


Saksi Ml (48) dan istrinya MS (32) warga setempat awalnya curiga karena tiba-tiba adanya bekas galian tanah di belakang rumahnya pada Kamis 25 Januari 2024 sekira pukul 08.00 Wib.


Semula mereka mengira galian itu untuk mengubur kucing. Namun karena galian itu rapi berbentuk kontak, mereka penasaran dan akhirnya menggalinya.


Di dalam tanah itu, mereka menemukan bambu kecil. Pasutri ini mencurigai galian tersebut lalu berusaha membukanya.


Setelah dibuka ternyata ada janin yg tertutupi oleh handuk. Kemudian saksi menghubungi ketua RT dan melaporkan ke Polsek Pabuaran Polresta Serang Kota.


Kapolsek Pabuaran berkoordinasi dengan Iptu Aditya SPKT Polresta Serang Kota berserta Personel menuju ke tempat kejadian perkara bersama piket Jatanras, Identifikasi Polresta Serang Kota dan Unit Forensik RS Bhayangkara.


"Untuk janin sekarang dibawa ke RS Bhayangkara untuk mengetahui jenis kelaminnya, nanti menunggu hasil forensik lebih lanjut," tutup Ugum.


Ananta/TiMS


0 Comments: