Headlines
Loading...
Camat Aan dan Kades Suja'i Hadiri Pengajian Bulanan di Masjid Nurul Ikhlas Desa Mekar Baru

Camat Aan dan Kades Suja'i Hadiri Pengajian Bulanan di Masjid Nurul Ikhlas Desa Mekar Baru


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Camat Mekar Baru Aan Ansori, S.IP. M.Si bersama Kepala Desa (Kades) Mekar Baru Suja'i menghadiri pengajian rutin bulanan di Masjid Nurul Ikhlas Desa Mekar Baru, Jumat 13 Oktober 2023.


Kegiatan ini juga dihadiri Sekcam Mekar Baru Udin, tokoh agama setempat H. Asnawi, H. Ubaedilah, H. Ahmad Rifai, dan para kyai/ulama, RT/RW/Jaro serta tokoh masyarakat Desa Mekar Baru.


Dalam sambutannya, Kades Mekar Baru Suja'i mengatakan, pengajian bulanan selain sebagai syiar dan dakwah agama Islam, juga sebagai sarana silaturahmi antar warga untuk membangun kebersamaan dalam rangka memajukan Desa Mekar Baru.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Desa Mekar Baru yang selalu rutin melaksanakan pengajian bulanan. Kegiatan ini sarana untuk membina warga dan generasi muda untuk meningkatkan pengetahuan Islam dan sarana silaturahmi bersama," ujar Kades Suja'i.


Sementara, Camat Mekar Baru Aan Ansori mengatakan, pengajian rutin memiliki peran sebagai lembaga pendidikan agama Islam non-formal yang sangat penting dan harus berkelanjutan.


Salah satu bentuk upaya dalam dakwah Islamiyah itu sendiri melalui pengajian. Pengajian rutin menjadi salah satu aspek penting dalam perkembangan dan syiar agama Islam," katanya.


Ananta/Marnan/TiMS


0 Comments: