Headlines
Loading...
16 Tahun Kerja di Arab, TKW Neneng Asal Cinangka Serang Meninggal di Penampungan

16 Tahun Kerja di Arab, TKW Neneng Asal Cinangka Serang Meninggal di Penampungan

Tangkapan layar video/ist/Dewi

SERANG, INFOTERBIT.COM - Kisah pilu dialami Pekerja Migran Indonesia (PMI)/TKW bernama Neneng Handayani Binti Adung. Wanita ini meninggal dunia setelah 16 tahun bekerja di Arab Saudi sebagai asisten rumah tangga (ART).


Informasi yang diterima InfoTerbit.com dari Relawan PMI Dewi, Neneng meninggal dunia pada hari Senin 15 Oktober 2023. "Ibu Neneng meninggal di rumah penampungannya di Hai Safa 11, Jeddah.

Menurut keterangan dari pihak Medis, ibu Neneng meninggal pada Hari Senin 15 Oktober 2023," ujar Dewi melalui sambungan komunikasi WhatsApp.


Pada identitas yang ditemukan, almarhumah Neneng beralamat di Kp. Bedahan, RT. 014/015, Desa Umbul Tanjung, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten.


"Almarhumah bekerja di Arab Saudi sekitar 16 tahun lamanya dengan menggunakan visa kerja dan sudah berstatus ilegal," ujar Dewi, Relawan yang biasa menangani TKI yang meninggal atau yang sakit.


"Mohon kepada teman-teman dimanapun berada khususnya yang berdomisili sekitar alamat tersebut mohon dibantu biar cepat ketemu keluarganya," kata Dewi.


Ananta/TiMS


0 Comments: