Headlines
Loading...
NAC; Pusat Kursus Bahasa, Design Grafis, Komputer hingga Calistung di Kresek, Yuk Daftar!

NAC; Pusat Kursus Bahasa, Design Grafis, Komputer hingga Calistung di Kresek, Yuk Daftar!


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Satu lagi lembaga pendidikan hadir di Kresek Tangerang. Namanya Nuqtoh Academy Coure atau disingkat NAC.


NAC adalah lembaga kursus yang berlokasi di Perumahan Jameela Village, Jalan Raya Syekh Nawawi Tanara, Desa/Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten.


Pendirinya adalah kumpulan anak muda yang punya visi-misi untuk memberikan kebermanfaatan serta pengetahuan yang mungkin belum diperoleh saat di kelas.


Pimpinan NAC Apipudin didampingi salah satu guru Laya menjelaskan, NAC memiliki 6 program unggulan, yakni Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Calistung, Komputer, Design Grafis dan Tahfidz.


"Untuk program Bahasa Arab akan dipelajari ilmu Nahwu (Amil Mandaya dan Jurumiyah), Sharaf, Mufradat, dan Muhadatsah. Kursus digelar setiap hari Senin dan Minggu pukul 16.00 Wib, untuk biaya program Rp200 ribu perbulan," ujar Apipudin.


Sementara, pada program Bahasa Inggris akan dipelajari Grammar, Speaking, dan Listening. Pelaksanaannya setiap hari Kamis pukul 16.00 Wib dan Jumat pukul 15.00 Wib. Biaya program Rp200 ribu perbulan.


Selain program bahasa, juga ada program Design Grafis yang mempelajari Coreldraw, Photoshop, Canva, dan Pixellab. Pelaksanaannya tiap hari Selasa pukul 16.00 Wib dengan biaya program Rp300 ribu perbulan.


Kemudian program Komputer yang akan mempelajari Ms. Power Point, Ms. Word, Ms. Excel, dan Coding. Pelaksanaannya tiap hari Minggu pukul 16.00 Wib, biaya program Rp400 ribu perbulan.


"Juga ada program khusus untuk anak-anak yakni Calistung meliputi Baca, Tulis, dan Berhitung. Pelaksanaannya setiap hari Sabtu Pukul 10.00 Wib, untuk biaya program ini Rp30 ribu perbulan," ujarnya.


Selain itu ada Program Tahfidz. Pada program ini akan dipelajari Tajwid, Makhorijul Huruf, dan Hafalan. Pelaksanaannya tiap hari Sabtu Pukul 16.00 Wib. Untuk biaya program semampunya.


Bagi yang ingin mendapat informasi lebih lanjut atau berminat mengikuti berbagai program ini, bisa menghubungi :


Apipudin : 085923469660

Dewan: 085781816616

Laya: 081908163783


Link Pendaftaran :

https://forms.gle/akCckMLUeXxBU8wC7


Adv/Ananta/TiMS

0 Comments: