Headlines
Loading...
Cintanya Ditolak, Pria Asal Rajeg Tangerang Ini Coba Bunuh Diri Lompat Dari Atap Rumah

Cintanya Ditolak, Pria Asal Rajeg Tangerang Ini Coba Bunuh Diri Lompat Dari Atap Rumah


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Ada-ada saja. Gegara cintanya ditolak, seorang pria berinisial MH (25) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri hendak lompat dari atap rumah.


Peristiwa tersebut terjadi pada pada Rabu 6 September 2023, sekitar pukul 19.20 WIB, di Kampung Sukabakti RT:08 RW:04, Desa Lembangsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. Beruntung, aksinya berhasil digagalkan oleh anggota Polsek Rajeg Polresta Tangerang.


Kapolsek Rajeg Iptu Akhmad Hajiji mengungkapkan, sebelumnya, pihaknya mendapat laporan ada warga hendak bunuh diri.


Laporan itu diterima dari Kepala Dusun setempat, Kubil (43). Kubil sendiri mendapat info itu dari warganya.


Kemudian sekitar pukul 19.20 Wib, anggota Piket Polsek Rajeg datang ke TKP guna melaksanakan evakuasi terhadap korban. Akhirnya, pukul 19.40 Wib, korban mengurungkan niatnya untuk bunuh diri dan berhasil dievakuasi oleh anggota Piket Polsek Rajeg dibantu warga masyarakat. 


"Percobaan bunuh diri oleh MH ini dikarenakan masalah pribadi (putus cinta)," terang Kapolsek pada Kamis (14/08/2023). Dari informasi yang didapat petugas, penyebab korban mencoba  bunuh diri karena korban ditolak cinta oleh seorang perempuan.


"Diduga kuat, korban mencoba bunuh diri karena karena depresi setelah cintanya ditolak. Perlu dilakukan pengawasan dan konseling kepada korban agar tidak melakukan hal yang sama lagi," tutup Kapolsek.


Agung/NTA/TiMS


0 Comments: