Headlines
Loading...
Caleg DPRD Kab. Tangerang dari PKB Rapiudin Akbar Silaturahmi dengan Warga Mauk

Caleg DPRD Kab. Tangerang dari PKB Rapiudin Akbar Silaturahmi dengan Warga Mauk


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) M. Rapiudin Akbar Lc bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Mauk, Jum'at (22/9/2023).


Rapiudin hadir bersama anggota DPR RI dari PKB H. Moh. Rano Al Fath S.H., M.H yang kini juga kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI pada Pemilu 2024.


Rano dan Rapiudin juga datang untuk meresmikan Posko Pemenangan serta melaksanakan santunan yatim-piatu.


"Kami datang tiada lain untuk bersilaturahmi dan saling mengenal. Bagi saya, masyarakat di sini telah menjadi bagian dari keluarga besar, sehingga saya siap membantu harapan dan keinginan warga," ungkapnya.


Rapiudin mengatakan, dirinya sebelumnya telah berkeliling di sejumlah desa wilayah Kecamatan Mauk. Diakui, sejumlah infrastruktur masih ada yang rusak. Dia juga menyerap aspirasi warga, diantaranta keinginan warga memiliki sumur untuk pengairan bagi pertanian dan perkebunan warga.


"Apalagi pada musim kemarau seperti ini, terjadi kekeringan. Setelah saya diamanahkan sebagai wakil rakyat, bisa berpartisipasi memperbaiki yang belum baik dan membantu menghadirkan pengairan dan sebagainya untuk kemajuan ekonomi disini," tutur pria lulusan Al Azhar Kairo Mesir ini.


Terkait Posko Pemenangaan yang didirikan, Rapiudin berharap bisa menjadi tempat untuk mempermudah silaturahmi dengan warga. "Selain itu juga untuk menampung aspirasi dari masyarakat," ungkapnya.


MS/Ananta/TiMS


0 Comments: