Headlines
Loading...
Aurora Picture Menjadi Jasa Foto dan Video Profesional di Kota Muara Teweh

Aurora Picture Menjadi Jasa Foto dan Video Profesional di Kota Muara Teweh


MUARA TEWEH - Aurora Pictura adalah perusahaan yang bergerak di bidang fotografi dan videografi yang didirikan tahun 2012 oleh Ahmad Riyanto dan berjalan hingga kini yang dijalankan bersama istri tercinta.



Aurora Pictura menciptakan konsep dari pemotretan hingga pasca produksi untuk menciptakan momen yang diinginkan. Mereka juga selalu siap untuk mengabadikan momen pemotretan pra pasca pernikahan dan pertunangan serta foto atau video hari pernikahan. Beberapa layanan yang disiapkan diantaranya mencangkup untuk fotografi dan videografi personal dan couple.


Aurora Pictura sendiri menjadi salah satu jasa fotografi dan videografi professional terbaik di Kota Muara Teweh. Berbagai paket dan juga promo juga tersedia untuk calon pemesan maupun calon pengantin yang memesan di Aurora Picture. Mengikuti perkembangan jaman yang ada, selain memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya, Aurora Pictura juga melakukan promosi yang di berbagai sosial media.


Dalam rangka meningkatkan layanan untuk calon pemesan, Aurora Pictura juga melaunching website mereka di https://www.aurorapictura.biz.id untuk memudahkan calon pemesan mengetahui paket harga dan layanan yang disediakan.



Terkait hal tersebut, salah satu pemesan jasa fotografi pernikahan dan juga prewedingnya. Anang Fauzi yang juga pemilik jasa pembuatan undangan nikah digital https://cepatnikah.com yang menikah pada 21 September 2023 yang lalu menyampaikan hal yang sama, dirinya merasa puas dan nyaman dengan pelayanan dan hasilnya.


“ Saya bersama pasangan merasa puas dengan hasil fotografi dan juga pelayanan yang diberikan oleh Aurora Pictura yang mana fotografernya cukup sabar dan telaten serta memberikan masukan-masukan yang positif kepada kami,”ujarnya, Jumat (22/09/2023) pagi.


“Untuk calon pengantin atau yang mau mencari jasa fotografi terpercaya khususnya di Kota Muara Teweh maupun Barito Utara, bisa mengakses laman https://www.aurorapictura.biz.id untuk mengetahui paket jasa di Aurora Pictura,”pungkasnya. (Afzi)

0 Comments: