Headlines
Loading...
Teror Suara Ketuk Pintu di Cikande Serang, Sosoknya Tak Terekam Kamera CCTV

Teror Suara Ketuk Pintu di Cikande Serang, Sosoknya Tak Terekam Kamera CCTV


SERANG, INFOTERBIT.COM - Warga Desa Bakung, Kecamatan Cikande, Kab. Serang dihebohkan dengan teror suara ketuk pintu yang dialami sejumlah warga belakangan ini.


Dari keterangan warga kepada aparat Polsek Cikande, sejumlah warga mengalami teror ketuk pintu. Bahkan, suara ketuk pintu itu juga terekam di kamera CCTV. Hanya saja sosok yang mengetuk pintu itu tidak terlihat di kamera CCTV.


Teror ketuk pintu itu terjadi sekitar pukul 03.00 Wib dini hari. "Menurut keterangan warga, suaranya seperti ketukan di pintu rumah. Namun saat warga keluar rumah, ternyata tidak ada orang. Dari hasil pengecekan CCTV dari rumah warga, belum ditemukan tanda-tanda sumber suara tersebut," ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Cikande, Aiptu Suriat.


Kapolsek Cikande Polres Serang Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, pihaknya sudah melakukan serangkaian penyelidikan terkait suara seperti ketukan di pintu rumah warga. Namun pihaknya belum bisa memastikan darimana sumber suara tersebut.


"Kami mengimbau kepada warga sekitar Desa Bakung agar tetap tenang, tidak panik dan tetap waspada," tambah Andhi.


Sementara, Upaya lain Polsek Cikande selain terus melakukan penyelidikan juga melakukan patroli rutin untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Desa Bakung.


Ananta/TiMS


0 Comments: