Headlines
Loading...
Sedang Pesta Miras, 6 Orang di Cikande Terjaring Operasi Bina Kusuma Maung II 2023

Sedang Pesta Miras, 6 Orang di Cikande Terjaring Operasi Bina Kusuma Maung II 2023


SERANG, INFOTERBIT.COM - Operasi Bina Kusuma Maung II tahun 2023 hari ke 4 Polres Serang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Cikande Kabupaten Serang pada (05/08/2023) pukul 21.00 Wib.


Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan melalui Kasat Binmas AKP Khotijah mengatakan, dalam operasi ini pihaknya mendapati 6 orang yang sedang pesta minuman keras (miras).


Selanjutnya juga menjaring 17 orang di tempat hiburan malam, diantaranya pengunjung dan pemandu lagu. Saat merazia sebuah wisma, polisi mendapati 11 pasangan yang bukan suami istri.


"Kami memberikan penyuluhan, pendataan dan pembinaan terhadap mereka agar tidak mengulangi perbuatannya," kata AKP Khotijah.


Selanjutnya, Polisi juga berhasil mengamankan puluhan liter minuman keras jenis tuak dan mengamankan minuman keras berbagai merk.


“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak menjual dan  mengkonsumsi Miras karena akan merugikan diri sendiri maupun orang lain dan kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Serang,” tutup Khodijah.


Ananta/TiMS


0 Comments: