Headlines
Loading...
Meriahkan Perayaan HUT RI ke-78, Pemdes Kresek Gelar Aneka Lomba

Meriahkan Perayaan HUT RI ke-78, Pemdes Kresek Gelar Aneka Lomba


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Pemerintah Desa (Pemdes) Kresek, Kec. Kresek, Kab. Tangerang bersama warga menggelar berbagai lomba untuk memeriahkan HUT RI ke-78. Lomba yang dilaksanakan mulai dari tingkat RW, RT hingga perorangan.


Kepala Desa Kresek, Saidul Milad mengatakan, lomba yang diadakan meliputi pertandingan sepak bola antar RW, catur tingkat RT/RW, tenis meja antar RW dan lembaga desa/staf desa, bulu tangkis antar RW, dan lomba nasi tumpeng antar RW.


Sementara, untuk perlombaan perorangan digelar oleh kades Posyandu dan PKK Desa Kresek. Diantaranya; pukul air, memasukkan paku dalam botol, balap karung, makan kerupuk, joget balon dan sejumlah lainnya.


Menurur Kades Saidul Milad, perlombaan akan dibuka dengan pertandingan sepak bola antara perangkat desa melawat squad RT/RW pada Sabtu, 12 Agustus 2023.


Saidul Milad mengatakan, berbagai kegiatan ini selain untuk memperingati HUT RI juga untuk meningkatkan persatuan antar warga dan ajang silaturahmi. "Kita berharap, berbagai event ini menumbuhkan semangat nasionalisme warga desa Kresek," katanya, Jumat 11 Agustus 2023.


Pihaknya juga berharap, momentum peringatan HUT RI ini mampu untuk membangkitkan pertumbuhan perekonomian.


 Ananta/TiMS


0 Comments: