Headlines
Loading...
Kapolda dan Wakapolda Banten Cek Pelayanan di Polres Cilegon

Kapolda dan Wakapolda Banten Cek Pelayanan di Polres Cilegon


CILEGON, INFOTERBIT.COM - Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif beserta Pejabat Utama Polda Banten mengecek pelayanan di Polres Cilegon pada Rabu (09/08/2023).


Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto mengatakan, dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolda Banten memberi arahan agar Polres Cilegon memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat.


"Arahan Bapak Kapolda dan Wakapolda Banten adalah tingkatkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat supaya kita bisa menjadi pelayan masyarakat yang baik," ujar Didik.


Pada saat kunjungan kerja di Polres Cilegon, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto beserta jajaran meninjau beberapa layanan seperti pelayanan SPKT, Satpas, Rutan, SKCK, dan Pelayanan Polsek di wilayah hukum Polres Cilegon.


"Pertama yang dicek layanan 110, pengecekan ruang tahanan, posko presisi, setelah itu ke pelayanan pembuatan SKCK, pelayanan SIM dan praktik uji SIM," ungkap Didik.


Kapolda dan Wakapolda Banten juga melakukan langsung uji praktik SIM C. Dalam sirkuit uji praktik sim saat ini ada beberapa pembaharuan. "Sebelumnya praktik uji sim itu ada angka 8, tapi ada peraturan terbaru angka 8 itu dihilangkan jadi later S.


"Dengan adanya pembaharuan uji praktik SIM tersebut diharapkan pelayanan itu bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membuat SIM baik tentang ujian teorinya, praktiknya, sampai dengan keberhasilan untuk pembuatan SIM," katanya.



Ananta/TiMS


0 Comments: