Headlines
Loading...
Polres Lebak Terima Penghargaan Dari Kapolda Banten

Polres Lebak Terima Penghargaan Dari Kapolda Banten


LEBAK, INFOTERBIT.COM - Polres Lebak Polda Banten menerima Penghargaan  Sebagai Juara 1 Satker kewilayahan Terbaik dalam persentase penginputan aplikasi Si ABK tahun 2022 dengan presentase keterisian 95,90 % keterangan aktif.


Penghargaan diberikan oleh Bapak Kapolda Banten  Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho,S.H.,M.H.,M.B.A, didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif, S.H, S.I.K, M.Si dan diterima oleh Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK pada acara Musrenbang Polda Banten tahun 2023 di Ball Room hotel Le Dian Kota Serang. Rabu (26/7/2023)


Musrenbang Polda Banten Tahun 2023, dengan Tema "Polda Banten yang presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang inklusif dan Berkelanjutan serta suksesnya Pengamanan Pemilu 2024".


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengucapkan terimakasih kepada staf dan jajaran Polres Lebak 


"Terimakasih atas kinerja dan dedikasinya selama ini, sehingga membawa Polres Lebak menjadi juara 1 sebagai Satker Terbaik dalam Penginputan Si ABK Tingkat Polda Banten,Tentunya ini adalah hasil kerja keras operator dan personil Polres Lebak," ucap Suyono.


"Kami jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat," ungkapnya.


"Sehingga Polres Lebak ke depan akan menjadi Lebak yang improvisasi, Iman - Profesional - Visioner - Sahaja dan Prestasi," tukas orang nomor satu di Polres Lebak.


Ananta/TiMS


0 Comments: