Headlines
Loading...
Pasangan Suami Istri Korban Peluru Nyasar Dijenguk Kapolresta Tangerang di RSUD Tobat Balaraja

Pasangan Suami Istri Korban Peluru Nyasar Dijenguk Kapolresta Tangerang di RSUD Tobat Balaraja


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono menjenguk korban rekoset atau peluru nyasar polisi yang sedang mengejar pelaku kejahatan di Jalan Raya Serang Km 22, Kabupaten Tangerang, Banten.


Pasutri itu berinisial ES (suami) dan M (istri) kini mendapatkan perawatan di RSUD Tobat Balaraja Tangerang dan kondisinya membaik.


"Kami akan terus pantau kondisi korban, saat ini keduanya mulai berangsur membaik kami juga berharap semoga korban lekas diberikan kesembuhan," ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, Rabu (05/07/2023).


Menurutnya, maksud dan niat dirinya menjenguk untuk memastikan korban mendapat perawatan terbaik. "Selain itu kami juga menyampaikan permohonan maaf," kata Sigit.


Sementara itu, korban yang mendapatkan kunjungan dari orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten itu nampak hangat berdialog. Korban memaafkan kejadian itu dan menyebutnya sebagai sesuatu yang tidak terduga. "Ini merupakan suatu musibah tidak ada yang menduga, dan kami menerima dan memaafkan kejadian ini, " terang salah satu korban.


Ananta/TiMS



0 Comments: